Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BERGABUNGLAH BERSAMA FORUM KOMUNIKASI AMBALAN DAN RACANA SE JATIM


BERGABUNGLAH BERSAMA FORUM KOMUNIKASI AMBALAN DAN RACANA SE JATIM - Kabar Gembira bagi kakak kakak penegak dan Pandega di Jawa Timur Mari bergabung bersama kami di Forum Komunikasi Ambalan dan Forum Komunikasi Racana se-Jawa Timur. Melalui forum itu, Kakak bisa mempromosikan segala kegiatan yang diselenggarakan di masing-masing gugusdepan atau pangkalan. Sehingga capaian publikasi kegiatan semakin meluas.
Humas Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur juga  akan membantu Kakak dalam hal tersebut. Publikasi kegiatan dapat berupa foto, berita jurnalistik, maupun video. Tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami.
Dengan bergabung dan aktif dalam Forum Komunikasi Ambalan dan Racana se Jatim ini, Kakak juga akan lebih mudah mendapatkan update program kepramukaan di tingkat Jawa Timur, nasional dan internasional.
Masing-masing dewan ambalan cukup diwakili salah seorang Pramuka Penegak dari pengurus harian putra dan salah seorang pengurus harian putri. Demikian pula dengan masing-masing dewan racana cukup diwakili salah seorang dari pengurus harian putra dan putri.
Berikut ini link untuk Pramuka Penegak se-Jawa Timur https://goo.gl/i4UXRM dan berikut untuk Pramuka Pandega se-Jawa Timur https://goo.gl/Lj7mS9. Kami tunggu ya! 
Jangan Lupa Gabung dan Ramaikan Media Sosial Pramuka Gugus Depan Kakak
Setiap Pramuka adalah Kantor Berita 
Sumber : http://pramukarek.or.id/index/2018/02/20/bergabunglah-bersama-forum-komunikasi-ambalan-dan-racana-se-jatim/

Posting Komentar untuk "BERGABUNGLAH BERSAMA FORUM KOMUNIKASI AMBALAN DAN RACANA SE JATIM"