Lomba Pramuka "SCOUTECH SUMMIT 2018 REGION MALANG"


"SCOUTECH SUMMIT 2018 REGION MALANG"













Halo Pramuka Penegak Se-Malang Raya dan Sekitarnya..
Bosen Ikut Kegiatan Yang itu" aja ? Siapa Bilang Pramuka cuma bisa Nyanyi" dan Tepuk" ? Siapa bilang Pramuka itu ketinggalan jaman ? Pramuka juga bisa berteknologi lhoo.. Gak Percayaa ??
Yuk Ikutan Scoutech Summit 2018. Kegiatan ini bakal mengenalkan tentang materi teknologi kepada kakak". Pastinya seru dan bermanfaat deh.
Materi yang akan diberikan :
1. Pengantar Teknologi Masa Kini
2. Pengenalan Robotika
3. Pengenalan Hydromodelling
4. Pengenalan Water Rocket
5. Pengenalan Coding
6. Pengenalan Desain Jembatan
Catat ya tanggalnya !!!
Hari, tanggal : Minggu, 28 Januari 2018
Jam : 08.00 WIB s.d selesai
Tempat : Universitas Negeri Malang
Fasilitas peserta
1. Seminar Kit
2. Sertifikat
3. Konsumsi (Snack)
4. Ilmu yang bermanfaat
Gimana Cara daftarnya ?
1. Isi form pendaftaran di link bit.ly/scoutechsummit
2. Bayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 20.000 ke Rek BNI 0471060892 a.n Fadhlurrohman Thoriq
3. Kirim resi ke WA 085742957447 atau email pramukaits1011@gmail.com
4. Konfirmasi Ke CP
Buruan !!! Gak usah mikir" lagi.. Contact Person
085742957447 (Kak Thoriq)
085232933541 ( Kak Lutfy)

No comments:

Powered by Blogger.